Monday 12 January 2015

Aplikasi gitar untuk gitaris semi profesional

Gitar virtual kini tengah digandrungi oleh para gitaris baik pemula maupun profesional. Dengan sejumlah kelebihannya gitar virtual menjadi pilihan paling ideal ketika anda bepergian dan sulit untuk membawa gitar. Dengan mengunduh aplikasi gitar anda bisa bermain dimanapun dan kapanpun.
Namun sebelum anda mengunduh aplikasi tersebut, sebaiknya anda pelajari dulu mana aplikasi yang tepat atau sesuai dengan kemampuan. Setiap tingkatan kemampuan memiliki aplikasinya sendiri. Untuk pemula misalnya anda bisa mengunduh Guitar:Solo Lite (1.6+) dan Learn Guitar Chords (2.1+). Lalu bagaimana dengan yang kualitasnya semi profesional?


Tentu saja ada aplikasi untuk anda yang masuk dalam kategori semi profesional, cobalah unduh Learn Guitar (Ios & Android). Sebenarnya aplikasi ini juga cocok digunakan untuk pemula, dengan aplikasi ini anda akan belajar dengan didampingi seorang instruktur. Ada 27 video belajar dari aplikasi ini. Seorang gadis bernama Jean Trani akan membimbing anda menggunakan aplikasi ini.

Selain Lear Guitar anda juga bisa mencoba aplikasi Guitar ebook. Keistimewaan aplikasi ini adalah anda bisa belajar dari kesalahan yang sering dibuat, sehingga anda bisa menghindar atau tidak mengulang kesalahan serupa. Aplikasi ini khusus dibuat untuk perangkat android. Sementara aplikasi terakhir yang bisa menjadi rujukan adalah Learn Advanced Guitar Chords.

Aplikasi ini menyediakan diagram chord yang sangat sederhana sehingga mudah dipahami bagi siapa saja yang ingin mendalami gitar, aplikasi ini khusus dipersembahkan untuk pengguna android. Itulah beberapa aplikasi gitar yang bisa anda unduh, namun perlu diketahui kendati ada aplikasi gitar bukan berarti anda melupakan gitar sungguhan. Beli alat musik yamaha terbaik dan seimbangkanlah permainan gitar virtual dengan gitar nyata.

www.id.yamaha.com
 
: http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/keyboards/grandpianos

No comments:

Post a Comment