Tuesday 20 January 2015

Memilih drum yang bagus

Membeli alat musik piano atau drum adalah rutinitas pertama yang harus dilakukan oleh seorang drummer pemula. Tanpa drum latihan mereka akan terhambat. Karena sangat tidak mungkin menggunakan studio musik setiap hari untuk berlatih. Selain karena harga sewa yang relatif mahal juga karena banyak antrian yang menunggu didalam studio tersebut
Bagi drummer yang benar-benar serius menjalani karirnya, membeli satu set drum berharga jutaan bukanlah kesia-siaan. Sebaliknya mereka menganggap drum tersebut adalah investasi masa depannya. Dengan pengeluaran berjuta-juta mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang dimasa depan.
Namun ini bukan berarti ada membeli drum sesuka hati atau hanya mempertimbangkan faktor kerennya saja. Dalam membeli drum ada beberapa faktor yang harus anda perhatikan adalah jenis kayu yang digunakan. Search diinternet jenis kayu apa yang paling bagus dalam pembuatan drum, jika tidak mengerti sebaiknya ajak teman anda yang benar-benar mengerti.

Sangat berbahaya jika anda berbelanja tanpa pengetahuan khusus tentang produk yang ingin anda beli. Apalagi sekarang ini marak sekali terjadi pembajakan, sehingga biarpun anda membeli drum mahal dengan merek terkenal belum tentu drum tersebut asli. Bisa saja hanya abal - abal, inti dari semuanya adalah jangan membeli tanpa didampingi orang yang paham betul dengan drum.

Drum yang paling bagus tentunya adalah drum yang sudah memiliki merek terkenal. Harganya memang lebih mahal dari merek abal-abal, namun kualitas dan kekuatannya tidak perlu diuji lagi. Ingatlah jika ingin sukses memang ada harga yang harus dibayar.

No comments:

Post a Comment